Recent Posts

Senin, 25 April 2016

Cara Mengobati Luka Lambung Akut

Pengobatan luka lambung akut menggunakan obat tradisional QnC jelly gamat yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping apapun, karena QnC jelly gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa menggunakan campuran dari zat kimia yang berbahay bagi kesehatan dan tubuh. Selain itu QnC jelly gamat juga bersertifikat Halal MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. 

Sekilas Mengenai Luka Lambung

luka lambung akutLuka lambung merupakan rusaknya jaringan dinding mukosa lambung akibat dari terkikis oleh asam lambung yang tinggi. Luka lambung dapat menyerang pada siapa saja termasuk pada anak-anak, akibat dari kurangnya menjaga asupan makanan dan sering menunda-nunda waktu makan, sehingga asam lambung yang meningkat menyebabkan terkikisnya dinding mukosa lambung dan menyebabkan luka. Gejala yang dapat dirasakan dari adanya luka pada lambung adalah rasa perih dan sakit yang muncul secara tiba-tiba baik sebelum atau sesudah makan. Luka lambung dibagi menjadi 2 bagian yaitu luka lambung akut dan kronis. Luka lambung akut adalah luka yang terjadi akibat dari terkikisnya dinding mukosa lambung akibat asam lambung yang meningkat dan menyebabkan rasa perih serta sakit pada bagian perut secara tiba-tiba, sedangkan luka lambung kronis adalah luka lambung yang sudah terjadi selama bertahun-tahun atau sudah berlangsung lama dengan gejala sama namun tidak terjadi secara tiba-tiba.

Banyak orang mengeluhkan dengan adanya luka lambung atau orang awam biasanya menyebut dengan penyakit maag. Luka lambung sangat rentan sekali terhadap serangan infeksi bakteri yang dapat menyebabkan luka semakin parah dan dapat memicu datangnya penyakit berbahaya lainnya seperti kanker lambung. Tetapi dengan QnC jelly gamat yang telah kami rekomendasikan kepada anda, mampu mempercepat proses penyembuhan luka lambung akut maupun kronis dan telah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menyebabkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat Obat Luka Lambung Akut

QnC jelly gamat merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit luka lambun akut maupun kronis, karena memiliki banyak kandungan khasiat yang mampu mempercepat proses penyembuhan luka lambung. QnC jelly gamat memiliki kandungan cell growth factor yang mampu meregenerasi luka, sehingga jaringan mukosa lambung yang luka dapat kembali pulih seperti semula. QnC jelly gamat ini adalah obat sekaligus suplemen multi khasiat yang mampu mengobati berbagai maca penyakit termasuk penyakit luka lambung akut, yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang berbahan dasar dari ekstrak teripang emas (sejenis hewan laut) yang memiliki banyak kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis, serta memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Teripang emas telah lama diteliti oleh para ahli dari seluruh dunia di malaysia, yang mengungkapkan bahwa teripang emas banyak mengandung kandungan protein 86.9%, kolagen 80.0%, mineral, glucosamine, muchopolysacarida (GAGs), glucasaminoglycans (GAGs), asam amino, lektit, cell growth factor, antiseptik alamiah, omega 3, 6 dan 9, saponin, chondroitin, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya seperti diabetes melitus, penyakit jantung, asma, infeksi paru paru, batu ginjal, radang lambung, stroke, tipes, hepatitis, patah tulang, hernia, saraf terjepit dll. kandungan-landungan tersebut juga mampu menjaga sistem daya tahan tubuh dari berbagai macam serangan penyakit lainnya serta mampu mengganti nutrisi yang hilang di dalam tubuh. Pada kandungan antiseptik alamiah yang berfungsi untuk memusnahkan dan menghambat perkembangan virus, bakteri, jamur dan mikroba-mikroba kecil lainnya penyebab infeksi.

Itulah mengapa QnC jelly gamat dipilih dan direkomendasikan sebagai solusi cara mengobati luka lambung akut, karena memiliki banyak kandungan khasiat dan telah terbukti efektif serta cepat dalam pengobatannya tanpa menyebabkan efek samping. Nahh, untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mencari obat luka lambung akut, segera pesan QnC jelly gamat sekarang juga dengan cara, cukup kirimkan saja SMS pemesanan menggunakan format yang kami sediakan dibawah ini :


QNC-D : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

QNC-D : 3 botol : Rahmat Hidayat : Jln.tamansari No.42 Rt.09/Rw.12 Kec.ciwaas Kel.cibeureum, Tasikmalaya prov.Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054


Ingat ! Format QNC-D merupakan kode produk dari QnC jelly gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan adpat kami proses dengan cepat.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-0657-335 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya 
No Rekening : 0379215802 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No. Rekening : 0100-01-063473-505 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya 
No. Rekening : 131-00-1214132-3 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

0 komentar:

Posting Komentar